Selasa, 26 Maret 2013

Australian Dietary (Rules) memberikan petunjuk terkini tentang jumlah dan jenis makanan

Australian Dietary (Rules) memberikan petunjuk terkini tentang jumlah dan jenis makanan yang perlu kita makan untuk kesehatan dan kesejahteraan. Rekomendasi tersebut didasarkan pada bukti ilmiah, yang dikembangkan setelah melihat penelitian berkualitas baik.

Dengan mengikuti pola diet yang direkomendasikan dalam Pedoman, kita akan mendapatkan cukup nutrisi penting untuk kesehatan yang baik dan juga membantu mengurangi risiko masalah kesehatan kronis seperti penyakit jantung, diabetes tipe 2, beberapa kanker dan obesitas.

Cara memesan publikasi Pedoman Makanan Australia

Produk-produk berikut ini tersedia dalam bentuk cetak, tanpa biaya, melalui National Mailing and Advertising. Untuk melakukan pemesanan:

Australian Dietary Rules - katalog pemesanan

Ikon PDF Australian Dietary Rules - katalog pemesanan

Catat kode referensi yang dilampirkan pada setiap produk.

Hubungi National Mailing and Advertising di health@nationalmailing.com.au atau 02 6269 1080 untuk melakukan pemesanan.

Catatan: produk yang ditandai dengan tanda bintang (*) setelah kode referensi sekarang tidak dapat dipesan. Tidak ada pesanan kembali yang diambil.

Pedoman Diet Australia

Australian Dietary Rules - memberikan bukti ilmiah untuk diet Australia yang lebih sehat (2013)

PDF symbol Australian Dietary Rules - memberikan bukti ilmiah untuk diet Australia yang lebih sehat (2013)

*

Brosur, publication, dan lainnya ...

aust_dietary_guidelines_cover_art.jpg

Pedoman Diet Australia - Ringkasan

Ikon PDF Pedoman Diet Australia - Ringkasan

NHMRC Ref N55a *

Panduan Pendidik Makan untuk Kesehatan - Informasi untuk pendidik gizi

Ikon PDF Panduan Pengajar Makan untuk Kesehatan - Informasi untuk pendidik gizi

NHMRC Ref N55b *

Memberi bayi Anda awal terbaik - Brosur

Ikon PDF Memberi bayi Anda awal terbaik - Brosur

NHMRC Ref N55e

Makan sehat untuk anak-anak - Brosur

Ikon PDF Makan sehat untuk anak-anak - Brosur

NHMRC Ref N55f

Makan sehat untuk orang dewasa - Brosur

Ikon PDF Makan sehat untuk orang dewasa - Brosur

NHMRC Ref N55g

Makan sehat selama kehamilan - Brosur

Ikon PDF Makan sehat selama kehamilan - Brosur

NHMRC Ref N55h

Panduan Australia untuk Makan Sehat - Notice

Ikon PDF Panduan Australia untuk Makan Sehat - Notice

Ukuran A1 (ekstra besar) NHMRC Ref N55l

Ukuran A3 (sedang) NHMRC Ref N55m

Ukuran A4 (kecil) NHMRC Ref N55o

Panduan Adat untuk Makan Sehat - Notice

Ikon PDF Panduan Asli untuk Makan Sehat - Notice

Ukuran A1 (ekstra besar) NHMRC Ref N55p

Ukuran A3 (sedang) NHMRC Ref N55q *

Ukuran A4 dua sisi dengan informasi pendukung (kecil) NHMRC Ref N55r (PDF 4.3MB) *

Eat for Wellbeing: Pedoman diet untuk semua warga Australia - Notice

Ikon PDF Eat for Wellbeing: Pedoman diet untuk semua warga Australia - Blurb

NHMRC Ref N55j (tersedia ukuran A2 (besar))

Eat for Wellbeing: Pedoman diet untuk semua warga Australia (Pribumi) - Publication

Ikon PDF Eat for Wellbeing: Pedoman diet untuk semua warga Australia (Pribumi) - Publication

NHMRC Ref N55k (tersedia ukuran A2 (besar))

Panduan Australia untuk Makan Sehat - Magnet Kulkas (PDF, 306KB) NHMRC Ref N55i *

Pedoman Pemberian Makanan Bayi

Pedoman Pemberian Makanan Bayi: informasi untuk petugas kesehatan (2012)

Ikon PDF Pedoman Pemberian Makanan Bayi: informasi untuk petugas kesehatan (2012)

NHMRC Ref N56 *

Pedoman Pemberian Makanan Bayi: Ringkasan (2012)

Ikon PDF Pedoman Pemberian Makanan Bayi: Ringkasan (2012)

NHMRC Ref N56b *

Sumber daya yang cocok untuk dicetak

Lihat salinan resolusi tinggi yang sesuai untuk pencetakan work area

Versi semua sumber daya yang dapat diakses

Lihat versi Pedoman, brosur, blurb, dan lainnya yang dapat diakses ...

Sumber daya dalam bahasa selain bahasa Inggris

Versi terjemahan Panduan Australia untuk Makan Sehat dapat diakses dari situs web NSW Wellbeing Multicultural Wellbeing Correspondence.

Tentang Pedoman Diet Australia

Baca lebih lajut

Informasi lebih rinci tentang bagaimana Australian Dietary Rules memberikan saran tentang makan untuk kesehatan dan kesejahteraan.

Australian Dietary Rules 1 - 5

Baca lebih lajut

Lima rekomendasi utama yang ditampilkan dalam Australian Dietary Rules.

Panduan Australia untuk Makan Sehat

Baca lebih lajut

Panduan pemilihan makanan harian berdasarkan pada lima kelompok makanan.

Pengembangan Pedoman

Baca lebih lajut

Informasi tentang bagaimana Australian Dietary Rules dikembangkan?

Sumber Daya Media

Baca lebih lajut

Pengarahan wartawan, contoh rencana makan, dan tautan ke siaran pers dan peluncuran media National Wellbeing and Medicinal Exploration Committee (NHMRC).

7 Makanan Ringan Indulgent Yang Ternyata Sehat

Sekarang karena Bulan Gizi Nasional, dokter dan ahli diet membagikan saran mereka ke kiri dan kanan. Bagi banyak orang (termasuk saya sendiri), tantangan terbesar dari makan sehat tidak terjadi saat makan reguler, tetapi selama saat-saat di antara sela-sela ngidam menyerang. Jadi saya menghubungi Perri Halperin — Ahli Diet Klinis di Rumah Sakit Mount Sinai di New York — dan meminta rekomendasi makanan ringan yang paling memanjakan namun bebas dari rasa bersalah.

Selai kacang

Kecuali mereka yang alergi kacang, selai kacang adalah salah satu camilan paling lezat yang sangat baik untuk Anda. Dipenuhi dengan protein, fosfor, dan magnesium, memenuhi dan berpasangan dengan indah dengan apel, seledri, biskuit gandum, keripik coklat atau hanya dengan sendirinya. Namun, karena dua sendok makan selai kacang mengandung 16 gram lemak, porsinya dengan bijak. Jauhi minyak kelapa sawit dan sirup jagung fruktosa tinggi, dan cari selai kacang yang dibuat dari kacang tanah dan garam saja. Jika Anda memperhatikan asupan natrium Anda, pilihlah yang bebas garam.

guacamole

Dengan banyak lemak "jantung sehat" tak jenuh, serat, dan zat gizi mikro seperti kalium dalam alpukat, guacamole krim dapat ditambahkan ke rutinitas mengemil Anda — asalkan buatan sendiri. Pertama, tumbuk alpukat kecil dengan tomat cincang dan bawang. Kedua, peras sedikit jeruk nipis. Kemudian tambahkan sedikit yogurt Yunani tanpa lemak untuk krim dan protein ekstra. Hanya ingat: lewati keripik dan pergi untuk pilihan yang lebih sehat seperti paprika, wortel atau cukes.
gambar tanpa bungkus

Keju

Membuang pesta dengan keju dan biskuit tidak berarti membuang kesehatan yang baik. Dengan sekitar delapan gram protein dan hampir setengah dari nilai kalsium harian yang direkomendasikan dalam dua ons keju, itu bisa menjadi makanan yang cerdas dan sehat. Dapatkan stik keju pra-porsi dan potong dadu untuk menjaga ukuran porsi (dan kadar lemak) terkendali. Dan alih-alih kerupuk yang dibuat dari biji-bijian olahan, pasangkan keju dengan kerupuk gandum utuh, anggur atau beberapa potong buah kering untuk meningkatkan faktor serat.
gambar tanpa bungkus

Koktail udang

Untuk camilan yang tampaknya cukup mewah, koktail udang merupakan tawaran yang sangat baik di departemen kesehatan. Rata-rata udang jumbo memiliki sekitar 15 kalori dan tiga gram protein, ditambah sangat sedikit karbohidrat atau lemak untuk meningkatkan skala. Jadi jika Anda mencelupkan empat ons (yang kira-kira empat sampai lima udang) dalam saus koktail, Anda akan menemukan diri Anda mengonsumsi kurang dari 100 kalori dan lebih dari 10 gram protein.
gambar tanpa bungkus

Truffle popcorn

Selamat! Anda dapat menikmati truffle mewah tanpa rasa bersalah hanya dengan menaburkan garam laut truffle di atas popcorn ber-pop - suguhan lain yang menyenangkan. Popcorn yang diberikan adalah makanan bervolume tinggi; ada manfaat tambahan makan banyak untuk kalori lebih sedikit. Banyak yang mungkin melompat kegirangan karena tiga cangkir popcorn hanya memiliki sekitar 100 kalori dan empat gram serat, tetapi mengurangi jika Anda cenderung kembung. "Campuran garam dan serat dapat membuat Anda merasa bengkak, dan tidak ada yang mewah tentang itu."
gambar tanpa bungkus

Coklat hitam

Mungkin ada kamp yang berbeda untuk putih, susu atau coklat gelap, tetapi di bidang kesehatan, pilihannya bulat. Dengan setidaknya 70% kandungan kakao, cokelat hitam memiliki banyak sifat anti-inflamasi dan perlindungan kesehatan, yang menjadikannya pilihan paling sehat. Sayangnya, untuk penggemar cokelat susu, variasi populer hanya memiliki sedikit manfaat yang tersisa setelah diproses. Tetapi jika satu atau dua kotak cokelat hitam tidak memotongnya untuk Anda, pasangkan beberapa keping cokelat susu dengan kacang dan buah kering untuk membuat campuran jejak yang lebih sehat— "Simpan ukuran porsi menjadi satu atau dua sendok makan, dan pastikan buah kering tidak ditambahkan gula. "
gambar tanpa bungkus

Yogurt parfait

Jika Anda suka makanan penutup yang disusun dengan indah, cobalah yogurt parfaits. Dengan keseimbangan yang memikat antara komponen yang berwarna-warni, lembut, dan renyah, mereka juga merupakan sumber protein, serat, dan probiotik yang sehat untuk usus. Namun, banyak parfaits yogurt premade — dengan yogurt rasa, isi buah sirup, dan granola renyah — penuh dengan gula dan kalori kosong. Jadi gunakan versi DIY dengan yogurt Yunani polos tanpa lemak (ditambah satu atau dua tetes vanila atau ekstrak almond untuk gula

Mengapa taruhan "SBOBET" populer di kalangan orang Jepang?

Ada banyak bandar taruhan di dunia, tetapi salah satu yang paling populer adalah "SBOBET". SBOBET sangat mudah digunakan karena t...